Program TMMD Membuat Rumah Warga Desa Tungka Ini Jadi layak Huni

By Admin


nusakini.com-Enrekang-Azis Sande, warga Desa Tungka tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 1419/Enrekang yang memperbaiki rumahnya yang sudah tidak layak untuk dihuni pada Minggu (24/2).

Belasan anggota Kodim 1419/Enrekang dibantu warga sekitar rumah Azis, bersama-sama saling bahu membahu memperbaiki rumahnya dalam tahapan Pra TMMD ke-104 Reguler tahun 2019.

Bantuan Rehab rumah yang sudah tidak layak huni pada Program TMMD di Ds. Tungka Kec. Enrekang Kab. Enrekang, satu persatu mulai dikerjakan.

Pasiterdim 1419/Enrekang Kapten Inf Laode Yijo mengatakan bahwa, satu di antara warga yang mendapatkan bantuan adalah rumah Azis Sande di DesaTungka.

Azis merupakan keluarga tidak mampu dan mempunyai istri yang sedang sakit (stroke). Menerima bantuan tersebut, tak henti-hentinya Azis mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada TNI dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan rehab rumahnya. "Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak TNI," katanya.

Sementara itu, Kapten Czi Rose Danramil 1419-02/Enrekang mengatakan bahwa Rehab rumah ini dilakukan untuk meningkatkan mutu dan taraf kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya. (r/ab)